Think Like a Genius D J. Trump

10 Jan 2010

einsteinKutipan

Yang penting adalah untuk tidak berhenti bertanya.Rasa penasaran memiliki alasan sendiri untuk ada.
-Albert Einstein

Think Like a Genius
Setiap pagi aku membaca berbagai koran, dari lokal ke nasional hingga internasional. Kelompok ini mencakup Financial Times dari Inggris, New York Times, New York Post, Wall Street Journal, dan banyak lagi. Lalu aku menyetel ke program berita pagi di televisi. Pada saat saya bisa sampai ke kantor, saya memiliki gambaran yang baik dari apa yang terjadi di dunia. Mengingat apa yang telah terjadi akhir-akhir ini, perhatian seperti ini mutlak diperlukan. Ini juga perlu bagi kita untuk mulai berpikir kreatif.

Saya tinggal dan bekerja di gedung yang sama, jadi aku harus bolak-balik yang sangat pendek dan jarang bertemu dengan lalu lintas, dan itu adalah waktu yang luar biasa lebih aman. Apa yang saya lakukan adalah segera mengumpulkan apa yang telah saya hanya membaca dan mendengar, dan kemudian aku melihat bagaimana ia berkaitan dengan salah satu bisnis yang saya memiliki atau transaksi saya dalam proses. Saya juga mendapatkan update sepanjang hari pada apa yang terjadi, baik secara nasional dan di seluruh dunia. Tidak ada cara Anda dapat efektif tanpa informasi, dan ini lebih penting sekarang daripada sebelumnya.

Kontrol adalah tentang pendidikan. Kurangnya pendidikan atau informasi yang dapat menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar untuk kehilangan kendali. Tentu saja, ada hal-hal yang kita tidak dapat mengendalikan dan ada unsur risiko dalam hidup kita bahwa kita tidak dapat menolak atau mengesampingkan. Tapi kekuatan otak sama dengan leverage yang sangat kuat. Itu tidak sama dengan menjadi tahu tentang segalanya. Aku dikenal sebagai orang yang banyak mengajukan pertanyaan. Dengan krisis ekonomi yang menyebabkan masalah besar di sini dan beberapa riak besar di seluruh dunia, tampaknya menjadi informasi yang menggugah pemikiran kreatif untuk proaktif.

Baru-baru ini saya membaca sebuah artikel tentang beberapa jenius yang terkenal termasuk Aristoteles, Leonardo da Vinci, dan Einstein. Metafora pemikiran Aristoteles diadakan di harga tinggi, Einstein menemukan visualisasi untuk membantu dalam memecahkan masalah, dan da Vinci percaya pada masalah restrukturisasi untuk membuatnya lebih mudah diakses atau dalam lingkup yang lebih luas. Aku sadar bahwa aku melakukan semua hal ini, tetapi belum tentu sengaja.

Semua mereka percaya pada kesempatan. Pada kenyataannya, mereka mempersiapkan diri untuk itu dan “kecelakaan kreatif” akan menghasilkan surprise, beberapa di antaranya telah menghasilkan penemuan-penemuan hebat. Semua dari mereka terus berpikiran terbuka dan penuh rasa heran. Aku menyebutkan komponen-komponen ini karena masing-masing dapat diterapkan pada bisnis dengan hasil yang sangat baik.

Kadang-kadang orang bertanya kepada saya bagaimana saya melakukan apa yang saya lakukan. Saya tidak selalu punya jawaban karena bagian dari proses ini adalah sulit untuk menjelaskannya, tetapi ketika saya melihat titik-titik ini dalam artikel, saya menyadari hal ini sangatlah mirip dengan apa yang membawa saya pergi sampai pada keputusan-keputusan tertentu. Semua dari kita memiliki kekuatan kreatif, jadi masalahnya tinngal bagaimana mencurahkan waktu untuk belajar mengenai proses ini.

Seseorang bertanya apakah saya pikir saya adalah seorang jenius. Aku memutuskan untuk mengatakan ya. Mengapa tidak mencobanya? . Katakan pada diri Anda bahwa Anda adalah seorang jenius. Segera Anda mungkin akan bertanya-tanya mengapa dan untuk apa anda jadi seorang jenius. Dan segera anda akan membuka pikiran Anda, bertanya-tanya- untuk mulai mengajukan pertanyaan. Itu langkah besar pertama untuk berpikir seperti jenius, dan mungkin membuka beberapa bakat tersembunyi Anda.

Hal lain yang dibuat adalah genius cenderung menghasilkan. Mereka adalah produktif. Tidak semuanya akan fantastis dan kesalahan akan bisa terjadi, tetapi mereka memiliki volume pekerjaan yang sangat besar untuk menunjukkan kekuatan otak mereka dan penguasaan mereka dari proses berpikir. Einstein menyebutkan bahwa angka-angka dan kata-kata yang tak ada hubungannya dengan proses berpikir karena ia telah belajar untuk memvisualisasikan. Namun, ia menerbitkan ratusan makalah dalam perjalanan karirnya.

Karakteristik lain yang genius cenderung untuk berbagi adalah kemampuan untuk berpikir dalam arah berlawanan. Ini adalah di luar batas-batas logika dan memungkinkan pikiran Anda untuk beroperasi pada tingkat yang baru. Ketika datang ke bisnis, ini dapat sangat membantu karena itu salah satu cara untuk melihat naik turunnya, siklus, keuangan dan real estat, dan tahu bahwa ketika sesuatu hal terjadi, mereka bisa ditangani.

Jangan meremehkan diri sendiri, dan tahu bahwa Anda dapat menangani apa yang terjadi dengan cara Anda. Hanya meningkatkan leverage dengan belajar berpikir seperti seorang jenius. Dan ingat kata-kata Einstein: “Setiap orang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.


TAGS


-

Author

Search

Recent Post